"Analisis Pendapatan Usaha Budidaya Anggrek Berbasis e-Commerce di Desa Pasigaran Kec.Tanjungsari Kab.Sumedang"

 

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang yang telah di laksanakan oleh tim Dosen ARS University telah berjalan Dengan sangat baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Tanjungsari pada bulan September 2023 dimana kegiatan tersebut adalah seminar dengan tema “Analisis Pendapatan Usaha Budidaya Anggrek Berbasis e-Commerse di Desa Pasigaran Kec.tanjungsari Kab.Sumedang

Acara berlangsung lancar, di buka dengan sambutan oleh dosen ARS University, dan dilanjutkan dengan pemberian materi inti dan serta sesi tanya jawab, , Di akhir sesi kegiatan ditutup dengan foto bersama antara peserta dan pembicara.

 Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini yaitu untuk memberikan pembinaan mengenai cara peningkatan pendapatan usaha penjualan anggrek berbasis e-commerce yang baik sehingga membuat masyarakat desa pasigaran lebih berkembang lagi dalam hal pemasaran anggrek.

Kegiatan disambut baik oleh para peserta, hal ini dapat dilihat dari antusias dan keaktifan para peserta sepanjang rangkaian kegiatan. Acara ini dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, berjalan dengan hikmat, dan berjalan sesuai yang diharapkan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengabdian masyarakat Ars University

Pengabdian masyarakat Ars University