Pengabdian masyarakat Ars University


Analisis Ekonomi Budidaya Tanaman Pagoda di Desa Banjarsari Kec.Sukaresik kab.Tasikmalaya

 

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya yang telah di laksanakan oleh tim Dosen ARS University telah berjalan Dengan sangat baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Sukaresik Pada tanggal 30 November 2022 dimana kegiatan tersebut adalah seminar melalui ZOOM meeting dengan tema “Analisis Ekonomi Budidaya Tanaman Pagoda Di Desa Banjarsari kec.Sukresik kab.Tasikmalaya”

Acara berlangsung lancar, di lakukan secara daring melalui aplikasi ZOOM meeting, dibuka dengan sambutan oleh dosen ARS University, dan dilanjutkan dengan pemberian materi inti dan serta sesi tanya jawab, , Di akhir sesi kegiatan ditutup dengan persentasi tanaman pagoda dari setiap peserta.

 Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini yaitu untuk memberikan pembinaan mengenai analisis ekonomi budidaya tanaman pagoda sehingga membuat masyarakat banjarsari lebih berkembang lagi dalam segi perekonomian.

Kegiatan disambut baik oleh para peserta, hal ini dapat dilihat dari antusias dan keaktifan para peserta sepanjang rangkaian kegiatan. Acara ini dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, berjalan dengan hikmat, dan berjalan sesuai yang diharapkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengabdian masyarakat Ars University